Jus 3 Diva / Jus Femmie - Agar Cepat Hamil


Jus 3 Diva / Jus Femmie merupakan ramuan Jus yang di populerkan oleh Ibu Femmie. yang pernah diposting di forum weddingku tepatnya tahun 2010. . Berikut kutipannya ya
" Ceritanya begini, tante saya yang memberikan resep ini, dia sendiri sudah menikah 4 tahun baru hamil, kemudian di turunkan ke adik tanteku ini dan berhasil juga, kemudian ke 2 orang kakak sepupuku yang sudah menikah 4 tahun dan 5 tahun, dan terakhir ke saya sendiri dan berhasil. Cukup simple saja, saya dianjurkan untuk membuat juice wortel, yang diminum secara rutin oleh kami berdua. Saya membuat juicenya dengan juicer bukan dengan blender, jadi yang terambil benar2 sarinya saja." 
Sedikit fakta Femmie berhasil mengandung. Padahal, sebelumnya dokter telah mengemukakan banyak sekali masalah mengapa Femmie tidak kunjung mendapatkan keturunan, mulai dari bentuk rahim retro, PCO, dsb.
Ramuan Jus sederhana ini ternyata banyak sekali manfaatnya, terutama bagi pasangan yang ingin cepat diberi momongan. Banyak yang sudah membuktikan setelah rutin meminum ramuan Jus Femmie ini dan pastinya dengan Izin Allah SWT pasangan tersebut di beri momongan.
Adapun untuk ramuan Jus Femmie ini adalah sebagai berikut :
* 4 buah wortel import ( tidak harus import, kalo mau pake wortel lokal jumlahnya di tambah ya )
* 2 buah apel malang
* 2 buah tomat
Cara membuat:
Jus ketiga bahan di atas dengan tambahan 1 liter air tanpa penambahan gula. Simpan di dalam kulkas dan minum ketika dingin. Bisa diminum 2 kali sehari bersama dengan pasangan. Jus Femmie ini terbukti membawa pengaruh banyak bagi Femmie dan beberapa ibu lainnya.
Jika dilihat dari komponen yang dipakai, tidak mengherankan jika jus ini bisa meningkatkan kesuburan.
Wortel misalnya, salah satu zat yang terkandung dalam wortel memiliki peran dalam meningkatkan fungsi hormone seks.
Tomat sendiri telah melalui beragam uji penelitian untuk sampai pada kesimpulan bahwa tomat bisa membantu kesuburan. NP. Gupta dan Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat memiliki peran dalam peningkatan kesuburan pada pria. Penelitian yang dilakukan oleh dua peneliti ini diujicobakan kepada 30 orang responden pria. Tidak hanya itu, kandungan vitamin E yang terkandung dalam tomat juga bermanfaat untuk kesuburan wanita.
Nah, apel sendiri memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi, untuk menjaga daya tahan tubuh pasangan selalu sehat dan imunitasnya selalu baik.
Ini untuk 1 liter jus ya. Kalo suami dan istri minum 2 kali sehari, 1 liter cukup untuk 2 hari aja! Minum sarinya aja, ampasnya disaring.
Banyak yang sudah hamil setelah konsumsi ini.
Tapi yang pasti, hasil berbeda pada setiap orang. Bergantung seberapa rutin melakukannya, juga pada doa dan sedekah. Selamat mencoba.
dikutip dari sini
forum weddingku diambil dari sini

2 Comments:

  1. pagi mba..
    mau tanya.. itu klo di jus trus di saring lagi atau gimana?? klo pake blender mksdnya..
    tq infonya..

    ReplyDelete
  2. Hi Mba Agnes.. disaring juga boleh karena menurut mba Femmie yang diambil sarinya. semoga jawaban ini membantu ya.

    ReplyDelete

Search This Blog

Total Pageviews