QQ Kopitiam


Sekarang kopitiam memang sudah banyak bermunculan di mall mall. Konsepnya juga sudah berbeda dengan arti yang sebenarnya yaitu kedai kopi. Yang biasanya di kampung-kampung kedai kopi hanya menjual kopi dan menu makanan ringan atau traditional snacks, kalau di mall mereka mempunyai banyak menu makanan berat. Seperti restoran tapi hanya berkonsep kopitiam.


Kalau di QQ kopitiam memakai konsep tempo dulu dan suasana peranakan. Nomor mejanya juga unik memakai plat nomor kendaraan..


Berbagai pilihan makanan seperti kwetiau goreng, kwetiau siram, mie sop ayam, nasi penang, dan lainnya ada disini. Tidak ketinggalan menu standard dari kedai kopi sendiri yaitu kopi dan roti bakar , terutama roti bakar dengan isian selai sarikaya. Pilihan minuman-nya pun beraneka ragam, dari mulai Teh Tarik, sampai Es Susu Coklat Milo.

Kali ini mau cobain menu Bihun goreng sapi, kwetiau goreng telur, jus kedondong dan es jeruk.
Bihun goreng
Jus Kedondong
Kwetiau goreng & Es Jeruk
Favorit ku disini adalah jus kedondong.. rasa asam dari buah kedondong bercampur dengan buah kiamboy.. tapi seger banget.

Es jeruknya juga jus aseli dan masih ada bulir jeruknya.

Rasa cukup enak. Untuk harga rata rata tidak terlalu mahal walaupun tidak bisa dikatakan murah juga, terutama karena porsinya yang tidak terlalu banyak.


Selamat mencoba !!

0 Comments:

Post a Comment

Search This Blog

Total Pageviews